Nam Tae Hyun Menangis Di Live Instagram

Nam Tae Hyun Menangis Di Live Instagram

k-pop.web.id Memang terkadang hati ini tidak kuat menahan isak tangis ketika kita mengumbar apa yang kita rasakan dalam hati,bahkan bisa terjadi kita melakukan live di medsos.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Nam Tae Hyun Menangis Di Live Instagram Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Nam Tae Hyun Menangis Di Live Instagram

Kepergian Sulli masih menyisakan kepedihan bagi orang-orang terdekat, salah satunya adalah Nam Tae Hyun. Mantan personel Winner ini adalah salah satu dari sahabat Sulli. Nam Tae Hyun bahkan juga pernah dirias oleh Sulli.Pada hari pemakaman Sulli, 17 Oktober lalu, Nam Tae Hyun mengunggah sebuah pengakuan di akun Instagram miliknya. Nam Tae Hyun mengkritik para warganet yang suka berkomentar jahat pada selebritas.Nam Tae Hyun sendiri kerap mendapatkan komentar-komentar pedas dari warganet. Dalam unggahannya tersebut, Nam Tae Hyun mengaku bahwa dirinya sempat mencoba bunuh diri karena membaca komentar-komentar tersebut.Nam Tae Hyun menuliskan bahwa selebriti juga seorang manusia yang bisa merasakan sedih ketika membaca komentar-komentar jahat. Keinginan untuk bunuh diri sempat terpikirkan oleh Nam Tae Hyun karena ia tidak kuat menghadapinya.”Aku tidak ingin kehilangan teman atau kolega. Seperti kalian semua, orang-orang yang bekerja sebagai selebritas juga seorang manusia. Aku seorang selebriti yang menerima banyak komentar jahat, jadi hal ini sangat mempengaruhiku,” tulis Nam Tae Hyun di Instagramnya, Kamis (17/10/2019), seperti diwartakan Soompi.

“Dia (Sulli), teman ku, pasti sangat tersakiti. Ada saat di mana saya mencoba untuk mengakhiri hidupku karena aku pikir aku tidak bisa lagi menahannya. Banyak selebritas yang merasa tersakiti dan menjadi terpengaruh oleh komentar yang mungkin dituliskan tanpa berpikir terlebih dahulu,” kata dia.Nam Tae Hyun tidak mempunyai keinginan untuk membaca komentar-komentar jahat, namun hal ini sangat susah untuk dihindari.”Banyak orang memberitahu ku, ‘Makanya jangan lihat komentar-komentar jahat’. Ketika namamu ada di pencarian yang sedang tren dan banyak orang menelponmu untuk mengetahui apa yang terjadi, itu sangat sulit untuk tidak melihatnya,” kata dia.Di akhir kalimat, Nam Tae Hyun membuat sebuah permohonan yang terasa menyayat hati.”Tolong hentikan. Aku tidak ingin kehilangan teman atau kolega lagi,” tutup Nam Tae Hyun.

Namun unggahan Nam Tae Hyun tersebut telah dihapus, tidak lama setelah ia mengunggahnya. Setelah menghapusnya, Nam Tae Hyun kembali mengunggah yang isinya kritikan kepada warganet yang sering berkomentar buruk pada orang lain.Nam Tae Hyun mengkritik pedas warganet yang sering sering mengurusi kepentingan orang lain. Nam Tae Hyun ingin mereka berhenti agar tidak ada orang yang tersakiti lagi. Namun, unggahan ini juga sudah dihapus oleh Nam Tae Hyun.”Kalian menjijikan. Di internet, kalian adalah hakim dan pengacara. Jangan mengoceh begitu banyak. Itu akan kembali kepada kalian. Aku tahu apa yang aku lakukan salah dan aku telah meminta maaf dengan tulus dan membiarkan hubungan itu pergi,” tuturnya.

“Ini urusanku, jadi aku akan mengurusnya. Kenapa kalian mencoba untuk terlibat dalam urusan pribadi? Ini bukan urusanmu, jadi berhenti lah untuk memikirkannya,” tulis Nam Tae Hyun.Nam Tae Hyun kembali menjadi sorotan setelah kekasihnya, Jang Jae In alias Jang Jane, mengungkap perselingkuhan mantan anggota Winner ini. Penyanyi wanita ini membagikan percakapan antara Nam Tae Hyun dengan perempuan lain, yang memperlihatkan bahwa anggota band South Club ini telah menduakannya.Jang Jae In mengungkap kemarahannya lewat Instagram, dan mengatakan ia menempuh jalan ini agar tak ada lagi wanita yang menjadi korban Nam Tae HyunTak berapa lama kemudian, Nam Tae Hyun akhirnya buka suara mengenai insiden ini.

Lewat Instagram pribadinya pada Jumat (7/6/2019), ia mengunggah sebuah gambar layar berwarna putih, tanpa objek apa pun. Di keterangan fotonya, ia menulis permintaan maaf.Nam Tae Hyun beberapa hari lalu membuat penggemarnya cemas karena tingkah lakunya di media sosial. Mantan personel Winner ini menangis tersedu-serdu saat melakukan sebuah siaran langsung di akun Instagram miliknya.Kekhawatiran penggemar sangat beralasan karena kondisi mental Nam Tae Hyun sempat kurang stabil. Pada akhir tahun lalu ia bahkan mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.Untuk menenangkan penggemar, Nam Tae Hyun akhirnya mengunggah sebuah foto baru di Instagram, meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja.Pada Rabu (12/2/2020) malam, Nam Tae Hyun mengunggah fotonya yang sedang tersenyum di bawah siraman cahaya matahari.”Maaf sudah membuat kalian khawatir selama beberapa hari belakangan,” tulisnya membuka keterangan fotonya.Dalam siaran Instagram yang ia lakukan, Nam Tae Hyun mengaku hampir putus asa karena kesulitan dalam membuat karya yang menurutnya bagus. Namun ia kini belajar untuk mengatasinya.

“Aku belajar bahwa menyetir dirimu sampai pinggir jurang itu bukan cara yang baik untuk berkomunikasi dengan musik,” kata dia.Ia juga berjanji tak lama lagi akan hadir dengan karyanya yang baru. “Sebelum musim semi berakhir, aku akan menyapamu dengan musik terbaik dariku dan South Club,” tuturnya.

Sekadar informasi, South Club adalah bandnya saat ini, setelah ia keluar dari Winnner. Bukan hanya ini janji yang diucapkan oleh Nam Tae Hyun kepada penggemarnya. Ia berjanji akan bekerja dengan cara yang lebih baik untuk kesehatannya.”Ketimbang mencekik diriku sendiri, aku akan bekerja keras dengan cinta dan kebaikan. Terima kasih kepada kalian yang selalu mencintai dan menghargaiku,” kata pria 25 tahun ini.Tingkah laku Nam Tae Hyun di media sosial baru-baru ini membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, ia terlihat sempat menangis tersedu-sedu saat melakukan sebuah siaran live di Instagram baru-baru ini. Ia juga terlihat minum minuman beralkohol dan merokok.

Baca Juga : Gummi Crayon Pop Patahkan Hati

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (12/2/2020), dalam siaran langsung ini Nam Tae Hyun bercerita bahwa ia sedang menghadapi masa-masa sulit.”Maafkan semua kesalahanku. Aku layak dicaci selamanya. Aku benar-benar meminta maaf,” kata Nam Tae Hyun dalam sesi live tersebut.

Di sisi lain, Nam Tae Hyun juga sempat memohon agar dirinya tak dibenci. “Kumohon jangan terlalu membenciku. Setiap hari aku sangat takut,” kata dia, seperti dilansir dari Soompi.Ia juga bercerita tentang bandnya saat ini, South Club, yang sedang bekerja keras dalam pembuatan lagu baru. “Aku hanya meminta satu hal, kami (South Club) punya banyak lagu yang kami buat dengan kerja keras. Lagu-lagu ini mencerminkan warna kuat kami,” tuturnya.Pelantun “Twice” ini mengaku saat ini mengalami kesulitan dalam menulis sebuah lagu yang menurutnya bagus. Dilansir dari Soompi, eks member Winner ini juga mengatakan kehidupan seorang artis begitu berat. “Aku ingin mengakhirinya,” kata pria 25 tahun ini.Ia juga sempat mengaku bahwa pihak agensi kurang memberikan dukungan kepada South Club.Para penggemar tentu saja khawatir dengan keadaan Nam Tae Hyun. Apalagi pada akhir tahun lalu, mantan kekasih Jang Jae In ini menyebutkan bahwa ia menghadapi masalah dalam kesehatan mentalnya.Bahkan ia mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.Agensi Nam Tae Hyun, P&B Entertainment, lantas merespons kekhawatiran ini. Juru bicara agensi ini mengatakan artisnya tengah menyiapkan materi lagu dan album baru.

“Dia mengalami masalah dalam proses kreatif sebagai seorang artis, dan dia hanya memperlihatkan reaksinya yang kuat saat menggelar siaran langsung dan berinteraksi dengan penggemar,” tutur sang juru bicara.Pernyataan ini ditutup dengan penegasan bahwa agensi akan selalu mendukung dan melindungi Nam Tae Hyun.”Pertama-tama aku minta maaf karena telah membuat keributan. Aku menghaturkan permohonan maaf kepada Jang Jae In dan orang yang mengirimkan pesan kepadanya,” tulis Nam Tae Hyun, seperti dilansir dari Soompi.”Meski ini jelas adalah kesalahanku, sayang sekali melihat media memublikasikan beberapa hal yang tidak benar tanpa konfirmasi,” tuturnya menambahkan.Di pengujung suratnya, ia berjanji akan menulis surat dalam tulisan tangannya. Tak berapa lama setelah diunggah, posting-an ini akhirnya dihapus.

Pada Sabtu (8/6/2019), ia kemudian mengunggah secarik surat permintaan maaf yang ia buat dengan tulis tangan.Nam Tae Hyun memulai suratnya dengan permintaan maaf kepada Jang Jae In dan wanita ketiga dalam hubungan mereka. “Aku ingin meminta maaf kepada Jang Jae In dan wanita lainnya karena membuat mereka terluka lewat insiden ini,” tulisnya.Ia juga meminta maaf kepada para penggemar yang selama ini telah mendukungnya. “Aku akan mempertanggungjawabkan segala kerugian yang disebabkan kesalahanku,” kata Nam Tae Hyun.

Related posts