Sunmi Sukses Dengan Konser Solonya

Sunmi Sukses Dengan Konser Solonya

K-pop.web.idSunmi yang sedang mengadakan konser Solo dengan berkeliling dunia kali ini dapat banyak pujian. Sunmi memeng sangat berbakat dalam bernyanyi tidak heran sangat banyak pengemarnya di seluruh dunia. Berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.

Saat ini, Sunmi prihatin dengan judul tur konser dunia berjudul “2019 SUNMI THE 1ST WORLD TOUR WARNING“. Selain di Asia dan Amerika, konser juga berhenti di lima negara Eropa, yaitu Inggris Raya, Polandia, Belanda, Jerman dan Prancis.

Pada Kamis (30/5) waktu setempat, Sunmi sukses merampungkan konser “WARNING” di London, Inggris. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menghibur lebih dari 3 ribu penonton dengan lagu-lagu hitsnya.

Di konser solonya ini, Sunmi membawakan lagu-lagunya yang populer mulai “24 Hours”, “Gashina” hingga “Siren”. Menurut agensi, dengan persentase penonton warga atau keturunan Korea yang hadir di konser kurang dari 5 persen, mantan member Wonder Girls tersebut dianggap telah diterima warga lokal. Gelaran konser solo Sunmi tersebut menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari netter. Sebagian memberikan pujian untuk penyanyi yang memulai karirnya sejak 2007 itu sementara yang lain justru berkomentar nyinyir.

“Luar biasa, semakin banyak penyanyi kita tampil baik di luar negeri, berharap yang terbaik untuk semuanya.”

“Dia member girl grup selama 10 tahun dan sekarang keluar lagi sebagai solo, memenangkan penghargaan dengan lagu-lagunya sendiri dan bahkan melakukan tur dunia, yang sulit bagi kebanyakan solois wanita. Luar Biasa. Dia sudah 13 tahun menjalani karirnya tetapi masih memiliki potensi yang jauh lebih besar! Semoga berhasil!”

Baca juga : Perubahan Hidup Song Joong Ki Setelah Menikah

“Ini media play, haha.”

“Aku bertaruh lebih dari separuh penonton adalah orang Korea, jadi apa benar-benar mengejutkan kalau penonton bisa bernyanyi bersama dalam bahasa Korea? Dan kalian sebut ini ‘London’, artikel sampah yang luar biasa.”

“Sunmi juga seorang bintang dunia sekarang.”

“Kita harus bangga bahwa penyanyi negara kita sendiri cukup populer di luar negeri untuk mengadakan konser tapi beberapa orang hanya ingin membenci apa pun…”

“Baik itu gedung konser besar atau teater kecil, dia bernyanyi dalam bahasa Korea di belahan dunia lain, dan itu luar biasa. K-Pop mungkin dipandang rendah di negara kita tapi sekarang menjadi tren di tempat lain di dunia.”

“Semua lagu Sunmi bagus jadi aku yakin dia juga populer di sana. Berharap yang terbaik untuknya.”

Related posts