Skandal Klub Burning Sun, Polisi Akan Selidiki Seungri Big Bang

Skandal Klub Burning Sun, Polisi Akan Selidiki Seungri Big Bang

k-pop.web.id – Sebelumnya kasus Klub Burning sun dengan obat-obatan terlarang dan kekerasan terhadap pengunjung dan staf keamanan menyangkut deng Seungri.

Seungri akan ikuti jalan penyelidikan jika di butuhkan oleh kepolisian Seoul mengenai Skandal dari klub malam Burning Sun.

elum selesai kasus kekerasan yang terjadi antara pengunjung dan staf keamanan klub Burning Sun, kini kepolisian menyelidiki tentang dugaan transaksi narkoba di klub tersebut. Kabar terbaru, polisi menggeledah rumah seorang staf klub bernama Cho yang diduga pembawa narkoba di klub Burning Sun.

Baca juga : lee bo young melahirkan anak kedua

Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan macam obat-obatan terlarang seperti ekstasi, happy balloon, dan ketamin, obat-obatan psikotropika. Polisi jalani penyelidikan tentang penemuan tersebut dan distribusinya di dalam klub.

Kepolisian lakukan penyelidikan kepada semua staf klub untuk mengetahui transaksi narkoba sehari-harinya di klub tersebut. Anna, seorang staf berasal dari Tiongkok yang diduga distributor narkoba kepada klien VIP ternyata memiliki cairan tak bernama dan bubuk putih di rumahnya seperti temuan polisi.

Polisi telah mengamankan barang temuan tersebut dan diserahkan kepada Badan Nasional penyelidikan untuk mengetahui bahan yang terkandung di dalamnya. Para terduga ini pun sudah dilarang untuk bepergian keluar negeri.

Nama Seungri kembali terseret dalam kasus distribusi narkoba dalam klub. Polisi menyebutkan akan mempertimbangkan penyelidikan kepada Seungri jika dibutuhkan.

“Kami mempertimbangkan membuka penyelidikan kepada Seungri yang terdaftar sebagai Executive Director di Klub Burning Sun kala itu. Kami berencana untuk memperluas penyelidikan di seluruh klub di Gangnam termasuk MD dan director,” jelas kepolisian.

Pernyataan pihak kepolisian ternyata mendapatkan komentar miring dari para netizen. Tak sedikit yang menyayangkan bahwa hingga saat ini, Seungri masih belum menjalani penyelidikan tersebut.

“Terkejut tahu kalau mereka ternyata merasa belum membutuhkan penyelidikan terhadapnya,” kata netter. “Jika dibutuhkan? Bukankah sudah jelas dia harus diselidiki?” tambah netter. “Sudah lebih dari seminggu sejak kejadian dan polisi baru sekarang menyebut namanya? hahaha,” lanjut netter.

“Jika dibutuhkan. Maksudmu sangat dibutuhkan kan? Dalam hal ini, aku merasa tidak akan ada penyelidikan,” ujar netter. “Sepertinya sulit untuk bisa menyelidikinya,” sahut netter. “Bukankah dia berperan besar dalam semua kejadian ini?” celetuk lainnya.

 

Related posts