Komentar Pedas Netizen Terhadap Han Ji Seong

Komentar Pedas Netizen Terhadap Han Ji Seong

K-pop.web.id – Terungkap bahwa Han Ji Seong mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada malam kecelakaan yang mengakibatkan kematiannya. Menurut laporan CBS Nocut News pada 17 Mei, hasil otopsi awal aktris mengungkapkan bahwa kandungan alkohol dalam darahnya sekitar 0,1 persen, yang cukup tinggi untuk berhenti SIM Anda

Kecelakaan terjadi pada 6 Mei sekitar pukul 3:52 pagi di jalan tol bandara internasional Incheon. Suami Han Ji Seong mengatakan ia ingin menggunakan kamar kecil, sehingga sang aktris menghentikan mobil di jalur kedua dari jalan tol tiga jalur. Setelah itu ia juga keluar dari kendaraan dan kembali menuju bagasi.

Seorang pengemudi taksi melihat suami Han Ji Seong meninggalkan mobil dan, ketika berusaha dengan cepat berganti jalur, ia akhirnya menabrak Han Ji Seong, yang jatuh dan kemudian ditabrak mobil lain. Suaminya mengatakan kepada polisi bahwa ia tidak tahu apakah saat itu istrinya juga minum alkohol atau kenapa ia menghentikan mobil di tengah jalan tol.

Jumat 21/6, polisi menyampaikan bahwa mereka telah menerima hasil autopsi akhir Han Ji Seong dari National Forensic Service. Seperti yang diungkapkan melalui hasil autopsi awal, polisi menyatakan bahwa kandungan alkohol dalam darahnya cukup tinggi, tapi tidak mengungkap level pastinya. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran tentang publikasi fakta tentang dugaan kejahatan.

Dilaporkan bahwa polisi berencana untuk menyelidiki suami Han Ji Seong atas dugaan membantu dan bersekongkol menutupi bahwa sang istri mengemudi dalam keadaan mabuk. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian Han Ji Seong. Fakta mendiang Han Ji Seong mengemudi dalam pengaruh alkohol sebelum kematiannya membuat netizen kehilangan simpati. Mereka justru mengaku kasihan dengan pengemudi taksi dan mobil lain yang kini dijerat pasal karena menabrak Han Ji Seong.

Baca juga : Naik Pangkat Polisi Yang Urus Kasus B.I dan Han Seo

“Ini menunjukkan bahwa hidupmu bisa berakhir kalau kau mabuk dan menyetir. Aku merasa tidak enak untuk orang yang telah meninggal, tapi itulah yang dia dapatkan berdasarkan tindakannya. Dia mungkin telah kehilangan nyawanya tapi ada begitu banyak korban seperti keluarga dan orang lain yang mengalami kecelakaan dengannya dan sekarang harus hidup dengan trauma itu selama sisa hidup mereka. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” komentar netizen.

“Setidaknya dialah yang meninggal, orang yang mabuk dan tetap menyetir. Apakah kalian tahu berapa banyak orang yang menjadi korban pengemudi mabuk?” tambah netizen lain. “Jujur aku tidak punya simpati untuk pengemudi mabuk. Mereka pada dasarnya adalah pembunuh. Kami memberi tahu orang-orang berkali-kali bahaya mabuk dan mengemudi. Aku benar-benar berharap orang-orang yang tetap mengemudi dalam keadaan mabuk akan mati atau kehilangan bagian tubuh dalam suatu kecelakaan,” pungkas lainnya.

Related posts