Dianggap Rusak Imej BigBang Fans Minta Seungri Didepak

Dianggap Rusak Imej BigBang Fans Minta Seungri Didepak

k-pop.web.id – Dianggap Rusak Imej BigBang Fans Minta Seungri Didepak, DC Big Bang Gallery merilis pernyataan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka menyerukan agar Seungri didepak dari grup. Namun opini para penggemar tentang masalah ini menjadi terbelah.

DC Big Bang Gallery merilis pernyataan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka menyerukan agar Seungri didepak dari grup. Namun opini para penggemar tentang masalah ini menjadi terbelah.

“Kami dengan kuat menyerukan pemecatan Seungri, yang telah secara serius menodai imej agensi dan grupnya dengan terlibat dalam insiden Burning Sun, yang telah memicu masalah sosial, dan menggunakan nama Big Bang dalam bisnis pribadinya,” bunyi pernyataan mereka.

Baca juga : Film The Chronicles Of Aseudal Song Jongki Tampil Lusuh dan Gondrong

Pernyataan tersebut dibuat menyusul dugaan terhadap Seungri baru-baru ini. Seungri diduga mengadakan pesta ulang tahun di Filipina yang juga digunakan untuk mengundang selebriti asing dan investor bisnis potensial. Artis kelahiran 1990 itu juga diduga terlibat dalam praktik penyewaan layanan prostitusi untuk investor asing serta keterlibatannya dengan Burning Sun.

Komunitas penggemar juga menunjuk tindakan-tindakan lain yang memang tidak ilegal, tapi mereka yakini tidak etis dan tidak menghormati posisinya sebagai penyanyi. Mereka memasukkan tindakan disipliner oleh Komisi Komunikasi Korea yang dijatuhkan pada Seungri karena meminta seorang idola wanita untuk menuangkan alkohol di “Salty Tour” tvN, menggunakan akun Instagram pribadinya untuk meminta penggemar memberikan suara untuk kenalannya di kontes Maxim, majalah yang menampilkan foto eksplisit, serta menggunakan nama Big Bang untuk mempromosikan bisnis pribadinya.

“Ilegalitas tindakannya akan diputuskan melalui investigasi, tapi kerusakan yang ditimbulkannya pada grup tidak dapat diperbaiki. Pada 9 Maret, Big Bang Gallery tidak akan lagi mendukung Seungri,” tambah mereka.

Namun tidak semua penggemar setuju dengan pernyataan ini. Mereka menyebut DC Gallery tidak bisa berbicara sebagai perwakilan penggemar Big Bang secara keseluruhan. Beberapa juga menyebut bahwa dengan merilis pernyataan seperti itu, komunitas online juga menodai imej Big Bang dengan membawa lebih banyak perhatian negatif kepada grup.

Sementara itu, Seungri telah bekerja sama dengan penyelidikan atas tuduhan yang mengklaim bahwa ia menyediakan layanan pendamping seksual untuk investor asing. Ia menjalani pemeriksaan pada 27 Februari di Kantor Polisi Metropolitan Seoul dan diuji untuk obat-obatan terlarang, dengan hasil tidak menunjukkan tanda-tanda zat apa pun.

YG Entertainment mengumumkan bahwa Seungri akan masuk wajib militer pada 25 Maret. Polisi telah menyatakan bahwa mereka akan terus mengerjakan kasus ini, tapi jika status Seungri dalam penyelidikan berubah dari orang yang berkepentingan menjadi tersangka setelah wamilnya dimulai, ada kemungkinan kasusnya diteruskan ke jaksa penuntut militer.

Related posts